THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Nge-dance man !

Kamis, 15 November 2007

stupid's underground

Hiiiiiiiiiii....
Nama gw Fajar tp..............
panggil gw Koddex aj
cz...........................
Kuping gw udh enak di panggil bgeto.
tadinya...............
gw pikir bikin blog, gada GUNANYA
tp ternyata
setelah gw nyoba-nyoba
ENAK jg
n ga terlalu sulit ko.
sama aja kaya maen LC n FS
walopun ga bisa chat.
tp dsni
qta bisa pamer kebolehan qta
dalam menghiasi blog yang qta bwt.
hehehehehehehehehehehehehehehe
walopun gw jg blom tlalu jago pisan,
tp gw puna niat bakal ngalahin blog temen-temen gw
yang isina udh cuakep...............................bgd.
pokona kya bukan puna bocah kolaan dah.
eeeeeeeeeemmmmmmmmmm
bubay!!!!!

1 komentar:

nadiia mengatakan...

kaiak iiank bisa maen blog adjah .
blog kmuh adjah aq iiank buwadh . hhe :)

punya gw niyh